Rabu, 17 November 2010

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Selasa, 18 Agustus 2009 bertempat di Balai Sidang UT, pukul 10.15 diadakan Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1430 H.
Peringatan Isra Miraj ini dihadiri oleh Para Pimpinan, staf dan Ibu-ibu Pengurus Dharma Wanita Universitas Terbuka yang sangat antusias untuk mendengarkan Ceramah Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang disampaikan oleh K.H. Syaiful Sardi. Tema yang diambil pada peringatan ini adalah Implementasi Shalat dan Puasa dalam Peningkatan Kinerja.
Sebelum Ceramah disampaikan, Rektor UT juga memberikan sambutan yang antara lain berisi: Dalam melaksanakan Ibadah Puasa dan Sholat yang merupakan cara yang paling jitu untuk belajar teguh berkomitmen (persistence) dengan itu marilah kita mulai dari diri sendiri, sekarang dan dari yang sekecil mungkin.
Intisari dari ceramah yang disampaikan oleh K.H. Syaiful Sardi:
Ibadah yang kita lakukan sehari-hari adalah ibadah yang wajib maupun sunnah yang apabila diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari maka ibadah yang kita lakukan merupakan Ibadah yang Berkah. Begitu pula dalam melaksanakan Ibadah Puasa. Ini merupakan ibadah yang paling diridhoi oleh Allah SWT.
Untuk itu maka marilah kita semua berusaha untuk meningkatkan Ibadah tersebut agar lebih khusu baik dalam melakukan ibadah Sholat maupun Ibadah Puasa. Pada kesempatan ini, Bapak Syaiful Sardi juga mengajak seluruh hadirin yang hadir pada acara hari ini agar pada waktu melaksanakan Ibadah puasa tidak mengendorkan aktifitas kinerja di UT. Selain itu juga Bapak Syaiful mengingatkan agar setelah bulan ramadhan dilampaui, kita semua tetap menjalankan apa-apa yang dihindari dan dikerjakan pada bulan suci ramadhan. Acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ditutup dengan Doa dan bersalam-salaman dalam rangka menyambut menyambut Bulan Suci Ramadhan 1430 H.
Semoga kita semua mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWTAmien-amien ya Rabbal Alamien.
Mohon Maaf Lahir Bathin dan Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1430 H.



4 komentar:

  1. Yang Kyai lakukan di Puncak termasuk implementasi dari pasca Romadhon itu ndak sih?

    BalasHapus
  2. Wow trisom aseeek. Kapan2 ikut dong

    BalasHapus
  3. Sambil ngentot enaknya tereak: Anjing hu Akbar!! Anjinghu Bar baar!! Hayaa alaaa ngentot... Hayyaaa alaa threesome.....marilah kita ngentot..

    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasiaaann..baru sadar agamanya palsu, mau pindah agama tapi gengsi ya? hihihih..

      Hapus